Selasa, 18 April 2017

Apa Sih Crows Zero Itu ?


Halo guys ...
Di blog ini bakal banyak dibahas tentang Crows Zero nih. Jadi, buat yang belum tahu apa sih itu Crows Zero semoga bisa jadi lebih kenal setelah pantengin blog ini ;)
Serial Crows Zero ini juga dikenal dengan Crows. Film ini didasarkan pada manga Crows yang dirilis 13 November 2008 dan diciptakan oleh Hiroshi Takahashi dengan genre aksi. Crow Zero akhirnya difilmkan yang disutradarai oleh Takahi Miike dengan screenplay oleh Shogo Muto.
Tokoh utama dalam cerita Crows Zero ini adalah Takiya Genji yang diperankan oleh Oguri Shun. Genji adalah seorang siswa senior kelas 3. Dia adalah anak seorang Yakuza. Cerita berawal ketika dia menjadi siswa transer dan dipindahkan ke Sekolah khusus pria Suzuran. Hari pertama dia masuk bertepatan dengan masa orientasi siswa kelas 1. Kemudian ngga disangka-sangka Yakuza datang ke sekolah tersebut untuk balas dendam kepada siswa kelas tiga Tamao Serizawa yang diperankan oleh Takayuki Yamada karena sebelumnya pernah menyerang beberapa anggota geng mereka. Namun, mereka salah mengira Genji adalah target mereka dan keributan pun terjadi. Waduh kok ngga nanya-nanya dulu ya? hehehe. Padahal nih ya gengs Serizawa pada saat itu sedang tidak berada di sekolah karena sedang mengunjungi temannya Tatsukawa Tokio yang diperankan oleh Kenta Kiritani di rumah sakit. Saat kembali ke sekolah Serizawa menyaksikan Genji mengalahkan Yakuza terakhir.
Malam itu Genji pergi ke sebuah klub malam untuk bertemu ayahnya Takiya Hideo yang diperankan oleh Goro Kishitani untuk mengatakan ambisinya menguasai Suzuran seperti keinginan ayahnya dulu walaupun saat itu belum bisa terwujud. Jika Genji berhasil, maka Hideo harus mau mengakuinya sebagai penerusnya. Lalu keesokan harinya Genji pergi menantang Serizawa namun dihentikan oleh Tokio. Dia berkata bahwa jika Genji ingin melakukan sebuah impresi dia harus mulai dengan mengalahkan seorang petarung legendaris di sekolah tersebut yang bernama Rindaman. Namun tantangan Genji ditolak oleh Rindaman. Setelah itu Genji bertemu dengn Ken Katagiri, salah satu Yakuza yang sebelumnya menyerang Suzura. Dia menyerang Genji untuk membalas dendam atas apa yang dilakukan Genji pada gengnya sebelumnya. Dan akhirnya Ken pun dikalahkan kembali oleh Genji. Ken dan Genji kemudian sepakat untuk bekerja sama menguasai Suzuran.
Kemudian Genji mulai membentuk fraksinya sendiri yang diebut "Genji Perfect Seiha" (a.k.a "GPS"). Mengetahui hal tersebut Serizawa juga mulai merekrut fraksinya sendiri untuk mengantisipasi konflik. Genji berhasil mengumpulkan anggota-anggota yang cukup kuat bernama Tamura Chuta, Makise Takashi dan Izaki Shun. Serizawa yang tahu akan kekuatan Genji yang meningkat cepat memilih untuk ngga melakukan apapun. Namun, salah satu anggota Serizawa, Tokaji Yuji yang ngga ambivalen mulai menyerang anggota GPS secara diam-diam. Dia membuat Izaki mauk rumah sakit. Karena hal tersebut membuat kedua fraksi menjadi bersitegang. Makise melarang Genji untuk bergerak dahulu.
Suatu malam Tokio dan Serizawa pergi ke klub malam dan bertemu dengan Genji. Namun dengan cepat Tokio menengahi kedua pimpinan raksi tersebut. Namun, kemudian Tokio tiba-tiba pingsan dan dibawa ke rumah sakit. Setelah dilakukan pemeriksaan ternyata Tokio mengidap penyakit otak yang parah. Walaupun tingkat kesuksesan prosudernya hanya 30%, namun akhirnya Tokio menyetujui operasi tersebut dilakukan.
Dan......bersambung :p
Kalau mau tahu kelanjutan kisahnya tonton aja serialnya yang udah berjalan cukup lama. Cerita aksi Genji dan Serizawa yang penuh konlflik bakal menarik untuk terus diikuti lho gengs.
Nah, kalau buat kamu-kamu yang suka banget sama serial ini nih dan mau nambah koleksi fashionmu yang berhubungan sama Crows Zero, bisa banget nih buka web indonesia-shop.com. Ada banyak koleksi jaket dan hoodie yang keren untuk kamu koleksi.
Salah satu produknya bisa kamu intip di bawah ini nih :

Cara pesennya gampang aja nih. Kamu tinggal klik di menu "Pesan Sekarang" terus tinggal isi format order. Selanjutnya tunggulah beberapa saat hingga selesai ditotalkan biaya yang harus dibayar (kaos + ongkir). Setelah jumlah total biaya telah kamu terima, silakan segera transfer agar pesananmu bisa segera diproses.
Jangan lupa, ketika kamu menstransfer, isilah 3 digit terakhir dari jumlah transfermu dengan angka unik yang diambil dari 3 digit terakhir nomor HP kamu.
Contoh:
Nomor HP kamu: 0857-0700-1011
Jumlah biaya yang harus kamu bayar: Rp. 500.000,-
Maka kamu harus transfer Rp. 500.011,-
Nah, setelah transfer, kamu harus segera konsfirmasi ke salah satu Customer Service bahwa kamu sudah transfer.
Selamat Berbelanja, dan Terima Kasih… ^^

Contact Person Fast Response

indonesiashop12@gmail.com

Jeane
+62-857-0700-1011

BB : 25CAE60D


bca : Norek : 0810611901 An.Sujono
mandiri : Norek : 1360011221030 An. Sujono
bni : Norek : 028-8031-858 An. Sujono





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kata-Kata Mutiara Dari Crows Zero

Buat kamu gengs yang lagi cari-cari caption buat upload instagram, atau mau nyetatus tapi bingung mau nulis apa. Nih deh aku rangkumin ka...