Jumat, 21 April 2017

Fakta Tentang Takiya Genji

Artikel kali ini bakal mengungkap fakta-fakta tentang Takiya Genji yang mungkin kamu belum tahu nih gengs. Bagi para penggemar Genji, yuk kita simak bareng-bareng ;)

Ada beberapa persoalan yang membuat Genji gagal menjadi pemimpin Suzuran, yakni :
  • Masih ada beberapa fraksi yang belum tunduk pada Genji dan GPS
  • Karen Genji terlalu terobsesi mengalahkan Rindaman, akhirnya membuatnya ngga fokus untuk menaklukan Suzuran
  • Masih banyak siswa Suzuran yang ngga mau mengakui Genji sebagai pemimpin. Beberapa diantaranya adalah Trio Ebizuka, Bandou, dan juga Rindaman. Padahal Genji dikatakan berhasil menaklukan Suzuran kalau seluruh siswa sudah mengakuinya.
Nah, ternyata mau jadi pemimpin Suzuran itu ngga mudah ya gengs. Banyak yang harus dilalui dan dihadapi. Satu-satunya generasi sebelum Genji yang berhasil menaklukan Suzuran dan menjadi pemimpin adalah Tsukishima Hana.

Walaupun Genji belum jadi pemimpin Suzuran, ngga mengurangi rasa cinta kalian sama Genji kan gengs ? Tambah lagi deh cinta kalian sama Genji dengan beli produk di indonesia-shop.com dan lengkapi koleksi fashion kalian tentang Crows Zero. Produk-produknya bikin gayamu makin keren dan bakal bikin kamu lebih percaya diri buat jalan sama temen-temenmu ;)

Cara pesennya gampang aja nih. Kamu tinggal klik di menu "Pesan Sekarang" terus tinggal isi format order. Selanjutnya tunggulah beberapa saat hingga selesai ditotalkan biaya yang harus dibayar (kaos + ongkir). Setelah jumlah total biaya telah kamu terima, silakan segera transfer agar pesananmu bisa segera diproses.
Jangan lupa, ketika kamu menstransfer, isilah 3 digit terakhir dari jumlah transfermu dengan angka unik yang diambil dari 3 digit terakhir nomor HP kamu.
Contoh:
Nomor HP kamu: 0857-0700-1011
Jumlah biaya yang harus kamu bayar: Rp. 500.000,-
Maka kamu harus transfer Rp. 500.011,-
Nah, setelah transfer, kamu harus segera konsfirmasi ke salah satu Customer Service bahwa kamu sudah transfer.
Selamat Berbelanja, dan Terima Kasih… ^^

Contact Person Fast Response

indonesiashop12@gmail.com

Jeane
+62-857-0700-1011

BB : 25CAE60D


bca : Norek : 0810611901 An.Sujono
mandiri : Norek : 1360011221030 An. Sujono
bni : Norek : 028-8031-858 An. Sujono


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kata-Kata Mutiara Dari Crows Zero

Buat kamu gengs yang lagi cari-cari caption buat upload instagram, atau mau nyetatus tapi bingung mau nulis apa. Nih deh aku rangkumin ka...